Sabtu, 27 Oktober 2012

Biografi

     Firmansyah yang akrab di panggil Imung, dilahirkan pada tanggal 27 November 1992 di Jakarta. Dia merupakan anak kesembilan dari sembilan bersaudara. Keluarganya terdiri dari 5 laki-laki dan 4 perempuan. Dia dikenal sebagai orang yang baik, sopan, bermain dengan siapa saja tanpa melihat kasta orang tersebut, dan sangat disenangi oleh teman-temannya.
     Semasa kecil, Imung menenyam pendidikan di SDI Nurul Ikhlas salah satu Sekolah Dasar Islam di daerah Cilincing Jakarta Utara, setelah lulus SD Imung melanjutkan sekolah di SMP Negeri 53 Jakart Utara , dan setelah lulus SMP Imung melanjutkan lagi sekolah di SMA Negeri 52 Jakarta Utara. Semasa Imung sekolah dia selalu mendapatkan banyak teman karna sifatnya yang bermain tanpa melihat kasta orang tersebut. Dan pada akhirnya sekarang Imung melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi di Universitas Gunadarma salah satu Universitas di Depok, dia mengambil Fakultas Tekhnologi Informasi Jurusan Manajemen Informatika.

2 komentar:

MyDrakor mengatakan...

ADA YANG TERBARU UNTUK MENONTON FILM DRAMA KOREA. Download sekarang juga MYDRAKOR, menonton film drama korea di smartphone menjadi lebih mudah, MYDRAKOR tersedia di GooglePlay secara gratis.

https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main

https://www.inflixer.com/

Amouy mengatakan...

Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
Memiliki 8 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
Link Alternatif :
arena-domino.net
arena-domino.org
100% Memuaskan ^-^

Posting Komentar